Skip to main content

Air Conditioning Anywhere

Perangkat Pendingin Ruangan yang Ringkas dan bisa dibawa kemana saja.


Musim panas mungkin merupakan musim yang indah, tetapi hari-hari panas yang panjang bisa menjadi mimpi buruk. Anda bahkan mungkin kesulitan mengatasi rutinitas harian, terutama ketika anda mencoba untuk bekerja, bersantai, atau tidur. Apakah ini terdengar familier?

Apa pun yang anda lakukan, matahari dapat dengan mudah menemukan cara untuk membuat ruang hidup anda menjadi dehidrasi, berkeringat, dan lingkungan yang tidak nyaman. Berapa kali anda bangun karena suhu tinggi kamar anda? Seberapa sering bayi anda menangis karena merasa panas?

AC Split yang terpasang di dinding atau standing dengan biaya yang mahal untuk dibeli, perlu melakukan pemasangan yang rumit dan meningkatkan banyak tagihan listrik anda. Sangat sering mesin AC Split dan standing membutuhkan perawatan yang membutuhkan biaya lebih banyak uang. untungnya, ada solusi lain yaitu dengan produk terbaru yaitu "CoolAir."

Tidak lagi berkeringat saat musim panas! CoolAir adalah penemuan revolusioner baru yang dapat memberikan bantuan segera terhadap hari-hari musim panas.

Mengapa udara dingin merupakan solusi yang pasti melawan terhadap gelombang panas ?

Memiliki AC di sepanjang hari dapat menghabiskan banyak uang dan menghabiskan terlalu banyak ruang. Produk ini merupakan alternatif yang efektif untuk pendingin udara, serta pengganti yang lebih efisien dan kuat dari kipas biasa.

Pendingin pribadi ini sebenarnya mendinginkan ruangan di sekitar Anda, di mana Anda paling membutuhkannya, serta memiliki ukuran yang kecil dan konsumsi energi kipas kecil.
Lupakan biaya listrik setinggi langit dan unit pendingin udara yang besar atau bermasalah!

“Tetap Tenang, Hemat Uang”


CoolAir adalah AC pribadi yang kuat, ringan, dan ringkas yang dapat Anda bawa ke mana saja. Ini menciptakan suasana bersih dan alami di kamar Anda. Ini melembabkan dan memurnikan udara tanpa suara yang mengganggu.

Angin sepoi-sepoi dari udara sejuk dan bersih serta cahaya malam yang lembut menciptakan kondisi sempurna bagi Anda untuk bersantai! Jika matahari musim panas terlalu panas untuk ditangani, maka CoolAir adalah hal terbaik yang bisa Anda temukan untuk segera meningkatkan kehidupan sehari-hari Anda. Dengan desainnya yang elegan, Anda dapat memilikinya di kantor, ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, atau ruangan lain yang Anda suka!

Bagaimana udara dingin Bekerja ?

Itu hanya membutuhkan air dan bisa bertahan hingga 8 jam!

Anda benar-benar akan terkejut betapa mudahnya menggunakannya. Itu terlihat seperti versi yang jauh lebih kecil dari unit pendingin udara standar tetapi tanpa semua mimpi buruk instalasi yang menyertainya. Anda cukup mengisi tangki internal dengan air, hubungkan ke port USB seperti powerbank, atau stopkontak di dinding, dan biarkan bekerja dengan baik. Setelah dinyalakan, ia dapat mendinginkan bagian mana pun dari rumah Anda dalam hitungan menit.


Intinya, udara dingin bekerja dengan menekan tombol ON yang terdapat pada kotak mesin pendigin udara, dan cocok untuk lingkungan rumah atau kantor Anda. Cara kerjanya juga cukup sederhana: ia menarik udara hangat dari area tersebut melalui filter air penguapannya untuk mengisi ruangan apa pun dengan udara sejuk, bersih, dan nyaman. Meskipun ia terus bertarung melawan panas, unit kecil namun kuat ini terus memompa udara dingin itu tanpa suara.



“Perangkat CoolAir adalah jawaban paling efektif dan murah untuk di siang dan malam hari yang sangat panas ini.”

Untuk Siapa CoolAir ?

Cukup banyak yang bisa mendapat manfaat dari CoolAir. Apakah Anda seorang pekerja kantoran yang bosan dengan kotak tanpa udara tempat Anda harus bekerja, atau Anda seorang ibu dengan anak-anak yang tidak akan tidur siang di kamar panas yang menyesakkan, CoolAir sangat cocok untuk Anda. Untuk anak-anak, perangkat ini bahkan lebih populer karena dilengkapi lampu malam yang mengubah warna untuk efek terbaik.

Siapa pun yang membutuhkan angin sejuk dan suhu yang lebih rendah di rumah atau tempat kerja mereka akan melihat betapa bermanfaatnya produk ini. Apakah Anda hanya ingin bersantai sambil menonton TV di ruang tamu Anda, atau Anda mencoba memasak di dapur tetapi panasnya terlalu kuat, Anda akan menemukan bahwa CoolAir adalah solusinya.

Manfaat CoolAir :

    * Pendinginan cepat
       Dalam waktu kurang dari 60 detik Anda akan menikmati manfaat dari ruang
       pribadi yang luar biasa dan dikontrol suhu.
    * Kipas yang sangat sunyi dan cahaya malam yang menenangkan
       Sempurna untuk digunakan sepanjang malam untuk tidur yang nyaman.
    * Kompak dan portabel
       Anda dapat menghubungkannya di kantor anda atau ruangan di rumah
       anda melalui colokan atau port USB.
    * Kipas 3-Kecepatan
       Ideal untuk semua kebutuhan Anda. Cobalah ketika tidur, bekerja, atau
       berolahraga.
    * Tangki Tahan Lama
       Isi dengan air dan tidak perlu diisi ulang selama 8 jam ke depan.

Kita semua tahu unit AC tradisional penuh debu, jamur berbahaya dan bakteri berbahaya di dalamnya. Anda kemudian menghirup campuran beracun yang menyebabkan anda memiliki masalah kesehatan yang besar.

Dengan CoolAir, Anda dapat dengan mudah dan aman melepas dan mencuci filter. Tidak perlu memanggil teknisi AC dengan biaya mahal untuk melakukan itu!

Bagaimana tampilannya, yang dapat di letakkan di beberapa tempat di bawah ini :



jika anda ingin membeli langsung Perangkat CoolAir, silahkan mengunjungi link ini : CoolAir

TIPS EKSTRA :

    *  Mengisi tangki air dengan air es dingin akan membuat ruangan anda lebih
        cepat dingin.
    *  Pilih dari 7 warna untuk membuat Anda tetap tenang di malam hari
        (Anda juga dapat  mematikan warna jika Anda mudah terganggu oleh
        lampu).
    *  Jaga jarak 45 kaki persegi untuk pemasangan terbaik.
    *  Hemat listrik dengan menggunakan CoolAir daripada AC tradisional
        (untuk sebagian besar kamar dengan CoolAir sudah cukup).

FITUR TEKNIK :

    *  Ukuran ringkas (17x17x17cm / 6,7 × 6,7 × 6,7 inci).
    *  Sudah terpasang pengatur suhu dengan waktu yang dapat diprogram.
    *  Layar LCD (cerah dan mudah dibaca).
    *  Tangki air 300ml dapat bertahan hingga 8 jam.
    *  Daya 350 Watt.
    *  3 kecepatan berbeda.
    *  Bekerja di area 45 kaki persegi.
    *  Desain dengan Port USB atau dapat di hubungkan ke stopkontak.
    *  Terdapat 7 warna lampu LED bawaan untuk menyesuaikan suasana.
    *  Pendingin menggunakan air murni.
    *  Kipas yang tenang atau tidak mengeluarkan suara.
    * Tidak berbahaya bagi lingkungan (tidak menggunakan Freon).



Comments

Popular posts from this blog

Applikasi Drilling Report Terbaik

Aapplikasi Drilling Report Terbaik yang umum digunakan di beberapa perusahaan minyak dan Gas yaitu diantaranya antara lain : 1. Wellview (Peloton). Applikasi ini user friendly dan juga mudah untuk di custom pada templatenya sehingga nantinya akan menghasilkan laporan yang flexible dan sesuai dengan keinginan pengguna. format hasil reportnya dapat berupa file excel dan pdf. sehinga tidak memerlukan dana untuk melakukan customize report kepada vendor pembuat applikasi yaitu Peloton. Penulis sudah pernah melakukan uji coba pada applikasi ini dimana applikasi ini membuat para engineer sangat - sangat membantu dengan cepat mempelajari dan menggunakannya dalam waktu singkat, karena applikasi ini multiple report yg terintegrasi dengan report lainnya seperti, report casing & cementing, wellbore, schematic, equipment problem, afe Report, well profile, Rig management, material, dapat di koneksikan dengan SAP & lain2nya. 2. OpenWells (Landmark). Applikasi ini merupakan prod

PC Desktop & Laptop Berkualitas (Branded Second)

Kami menjual beberapa PC Desktop dan Laptop Bekas Branded berkualitas Grade A yang langsung siap digunakan, dijamin body Laptop kondisi 90% mulus dan masih layak pakai (jaminan OK), ex barang import bukan barang service-san, dan bergaransi selama 1 bulan. Pc Desktop dan Laptop ini cocok untuk para pengguna Sekolahan, Pribadi, Kampus dan Kantoran dengan bujet minim. Dell Latitude D630 (Ready Stock 10 unit) :                                                 Intel Core2 duo 2 GHZ                    Memory / Ram : 2 GB Harddisk 120 GB                                            DVD Room                                                        Layar 14 inch                                                  Lan, Wifi, Usb Port                                        Sound, Vga Port + Audio Jack                      Batery kondisi 1 - 2 jam                                Adaptor dan Kabel Power.          Free Tas.                Dell Latitude D630 (Rp. 1,7 Juta) Leno

OS Android Terbaik Untuk PC Desktop & Laptop

Selama ini para pengguna belum banyak yang mengetahui bahwa OS (operating system) Android tidak hanya digunakan di Tab/Pad dan Handphone tetapi juga dapat digunakan di PC Desktop dan Laptop. OS Android ini hampir sama dasarnya dengan OS Android yang biasa digunakan di Tab/Pad dan Handphone, kelebihan OS ini tidak memerlukan tempat (space) yang besar dan juga tidak memerlukan memory untuk kecepatan membaca, mengcopy dan menulis yang besar, hanya cukup dibutuhkan 15 sampai 25 Mega byte dan memory cukup 2 giga byte sudah dapat dikatakan dapat menjalankan sistem operasi android ini di PC Desktop dan Laptop. Sistem operasi Android versi ini untuk komputer dan laptop sudah compatible dengan berbagai jenis applikasi lainnya seperti yang biasa digunakan pada Tab/pad dan handphone, yaitu antara lain dapat : 1. Melakukan berbagai macam permainan (games) yang gratis. 2. Melakukan pekerjaan rutinitas sehari - hari. 3. Mendesign dan mengedit gambar, video dan musik. 4. Mengirim dan menerima