Skip to main content

SOLUSI Menggunakan Daya LISTRIK Tanpa KONEKSI JARINGAN LISTRIK


ZOLA Electric adalah nama suatu produk yang didirikan pada tahun 2012 dengan misi untuk menyediakan energi yang bersih, andal, dan terjangkau bagi semua orang. Lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia tidak memiliki akses listrik sama sekali - lebih dari beberapa dekade yang lampu ketika Thomas Alfa Edison menciptakan bola lampu pertamanya. Satu miliar orang di seluruh dunia tidak dapat mengandalkan pasokan listrik darinya, dengan lonjakan tegangan dan pemadaman yang lama mengganggu bisnis dan kehidupan mereka.

 ZOLA membangun sistem tenaga surya & penyimpanan yang indah, andal, yang dirancang khusus untuk bekerja di luar jaringan dan dengan jaringan yang tidak dapat diandalkan. Sistem ini memungkinkan setiap pelanggan dapat menghasilkan, menyimpan, dan mengelola catu daya selama 24 jam untuk mereka sendiri, menjadi independen dari jaringan listrik yang tidak dapat diandalkan dan generator cadangan. Sistem ZOLA bersifat modular dan dapat diskalakan, memungkinkan pelanggan untuk memecahkan masalah listrik, di mana saja bisa dilakukan tanpa ada koneksi Jaringan Listrik.

Solusi ZOLA menggabungkan teknologi revolusioner dengan model bisnis yang sama-sama revolusioner. Pembiayaan prabayar dibangun ke dalam semua sistem energi ZOLA, memungkinkan pelanggan kami membelinya dari waktu ke waktu dengan uang yang mereka hemat atau hasilkan. Sama seperti telepon seluler yang memungkinkan pasar negara berkembang untuk melompati sambungan telepon rumah, ZOLA memungkinkan pelanggan kami untuk melompati jaringan listrik.


Gambar. Product ZOLA FLEX

ZOLA FLEX adalah sistem tenaga hibrida plug and play, terhubung, solar, dan penyimpanan yang dapat dibeli seharga $ 12 per bulan. Memanfaatkan desain yang dioptimalkan dan peralatan yang sangat efisien, ZOLA FLEX dapat memberi daya hidup yang hakiki selama 24 jam sehari dengan harga yang hampir terjangkau oleh siapa pun.

Didesain di California, ZOLA FLEX tidak berkompromi pada kualitas meskipun harganya terjangkau. Setiap sistem mencakup baterai lithium yang kuat yang dirancang untuk bertahan ribuan siklus dan diuji dengan standar keamanan dan keandalan internasional.

ZOLA FLEX adalah solusi daya lengkap untuk pelanggan tanpa koneksi jaringan listrik:

    * ZOLA FLEX menghasilkan tenaga surya yang bersih tanpa biaya tambahan dengan panel
      surya silikonnya.
    * ZOLA FLEX memiliki baterai Lithium yang tahan lama dengan garansi 5 tahun yang
       tidak perlu sering diganti.
    * ZOLA FLEX mencakup peralatan berkualitas tinggi dan efisien yang memastikan runtime
       terpanjang.

ZOLA FLEX POWER adalah investasi hemat biaya untuk pelanggan yang mengalami pemadaman listrik:

    * ZOLA FLEX POWER bersih, tidak menghasilkan suara atau asap - tidak seperti
       generator diesel.
    * ZOLA FLEX POWER secara otomatis mengisi ulang melalui matahari (siang hari)
       atau setiap kali grid menyala kembali.
    * ZOLA FLEX POWER dapat dibeli bersamaan dengan peralatan ZOLA yang lebih hemat energi,
       memastikan daya baterai Anda untuk bertahan yang lebih lama.
    * Pembayaran bulanan lebih rendah dari biaya pengoperasian generator saat ini dan
       memungkinkan pelanggan membeli sistem langsung dari waktu ke waktu dari penghematan.

Features :

ZOLA FLEX adalah sistem penyimpanan  sumber listrik & steker DC 12 volt DC yang dilengkapi dengan rangkaian peralatan dan lampu DC yang sangat efisien. Dalam beberapa konfigurasi, itu juga termasuk inverter 60 watt untuk peralatan AC berdaya rendah seperti laptop dan pengisi daya yang terpasang di dinding untuk mengisi daya dari jaringan. Ini dapat dipasang tanpa teknisi listrik (dapat dipasang sendiri) hanya dalam waktu kurang lebih satu jam, dan tidak memerlukan kabel listrik rumah atau tanpa tambahan biaya lainnya.

Semua sistem ZOLA FLEX juga termasuk panel surya yang mengisi daya sistem dengan energi surya yang terbarukan, bersih, dan gratis.

Aksesori & Peralatan ZOLA Tambahan :

   * Lampu LED ZOLA - Lampu LED tabung dan bohlam yang tahan lama.
      Lampu tambahan dapat ditambahkan jika saat diinginkan.
   * FLEX USB Phone Charger - kabel pengisian daya telepon dengan beberapa kepala.
   * ZOLA Fan - ZOLA merancang alat hemat energi
   * ZOLA Boombox - ZOLA merancang alat hemat energi.
   * ZOLA TV - TV hemat energi 19 ", 24" atau 32 "
   * ZOLA Inverter - memberi daya pada peralatan AC 60 Watt
   * FLEX Grid Charger - memungkinkan FLEX Power Box diisi oleh sumber energi alternatif,
      termasuk jaringan listrik atau generator
   * FLEX Splitter - memilih tenaga surya jika tersedia tetapi memungkinkan pengisian
      daya grid atau generator tanpa perubahan apa pun.



Comments

Popular posts from this blog

Applikasi Drilling Report Terbaik

Aapplikasi Drilling Report Terbaik yang umum digunakan di beberapa perusahaan minyak dan Gas yaitu diantaranya antara lain : 1. Wellview (Peloton). Applikasi ini user friendly dan juga mudah untuk di custom pada templatenya sehingga nantinya akan menghasilkan laporan yang flexible dan sesuai dengan keinginan pengguna. format hasil reportnya dapat berupa file excel dan pdf. sehinga tidak memerlukan dana untuk melakukan customize report kepada vendor pembuat applikasi yaitu Peloton. Penulis sudah pernah melakukan uji coba pada applikasi ini dimana applikasi ini membuat para engineer sangat - sangat membantu dengan cepat mempelajari dan menggunakannya dalam waktu singkat, karena applikasi ini multiple report yg terintegrasi dengan report lainnya seperti, report casing & cementing, wellbore, schematic, equipment problem, afe Report, well profile, Rig management, material, dapat di koneksikan dengan SAP & lain2nya. 2. OpenWells (Landmark). Applikasi ini merupakan prod

PC Desktop & Laptop Berkualitas (Branded Second)

Kami menjual beberapa PC Desktop dan Laptop Bekas Branded berkualitas Grade A yang langsung siap digunakan, dijamin body Laptop kondisi 90% mulus dan masih layak pakai (jaminan OK), ex barang import bukan barang service-san, dan bergaransi selama 1 bulan. Pc Desktop dan Laptop ini cocok untuk para pengguna Sekolahan, Pribadi, Kampus dan Kantoran dengan bujet minim. Dell Latitude D630 (Ready Stock 10 unit) :                                                 Intel Core2 duo 2 GHZ                    Memory / Ram : 2 GB Harddisk 120 GB                                            DVD Room                                                        Layar 14 inch                                                  Lan, Wifi, Usb Port                                        Sound, Vga Port + Audio Jack                      Batery kondisi 1 - 2 jam                                Adaptor dan Kabel Power.          Free Tas.                Dell Latitude D630 (Rp. 1,7 Juta) Leno

OS Android Terbaik Untuk PC Desktop & Laptop

Selama ini para pengguna belum banyak yang mengetahui bahwa OS (operating system) Android tidak hanya digunakan di Tab/Pad dan Handphone tetapi juga dapat digunakan di PC Desktop dan Laptop. OS Android ini hampir sama dasarnya dengan OS Android yang biasa digunakan di Tab/Pad dan Handphone, kelebihan OS ini tidak memerlukan tempat (space) yang besar dan juga tidak memerlukan memory untuk kecepatan membaca, mengcopy dan menulis yang besar, hanya cukup dibutuhkan 15 sampai 25 Mega byte dan memory cukup 2 giga byte sudah dapat dikatakan dapat menjalankan sistem operasi android ini di PC Desktop dan Laptop. Sistem operasi Android versi ini untuk komputer dan laptop sudah compatible dengan berbagai jenis applikasi lainnya seperti yang biasa digunakan pada Tab/pad dan handphone, yaitu antara lain dapat : 1. Melakukan berbagai macam permainan (games) yang gratis. 2. Melakukan pekerjaan rutinitas sehari - hari. 3. Mendesign dan mengedit gambar, video dan musik. 4. Mengirim dan menerima