Skip to main content

WIFI Booster

Pengguna tablet dan iPad akhirnya menemukan cara untuk secara drastis meningkatkan kecepatan internet mereka dan menikmatinya semaksimal mungkin untuk harga termurah ..

Pernahkah Anda memperhatikan seberapa lambat internet Anda selama jam sibuk?

Sekarang jelas bahwa semua buffering tak berujung menjengkelkan terjadi karena penyedia layanan internet Anda (ISP) yang melakukan itu dengan sengaja! ISP membatasi kecepatan internet Anda untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dengan pembayaran terbaik dengan mentransfer beberapa "bandwidth" Anda kepada mereka ...

Jika paket internet Anda adalah salah satu yang lebih murah, ada peluang besar Anda bahkan tidak akan bisa menonton Youtube, Netflix, atau membuat panggilan skype selama jam-jam "pelambatan" tersebut..

Kedengarannya tidak adil, bukan?

Untungnya, akhirnya ada solusi! Hanya dibutuhkan satu perangkat sederhana namun jenius untuk mengakhiri ini dan banyak masalah internet yang mengganggu lainnya!


Seorang mantan insinyur, yang telah bekerja selama bertahun-tahun di salah satu penyedia internet terbesar di Jerman, muncul dengan ide ini untuk menyelesaikan masalah ini. Dia selalu tahu bahwa orang membayar harga penuh untuk layanan yang kadang-kadang nyaris tidak berfungsi, dan bahwa operator internet mengendalikan proses ini ...

Dia tidak pernah merasa senang menjadi bagian dari ini.

Solusinya adalah membuat perangkat yang dapat mem-bypass kecepatan ISP sementara meningkatkan jangkauan dan kecepatan WiFi di sekitar rumah Anda. Dia ingin itu sesederhana mungkin, sehingga siapa pun, bahkan yang paling tidak paham teknologi, akan dapat menggunakannya.

Setelah berhari-hari mencoba, ia akhirnya mencapai hasil yang diinginkan ... dan menyebutnya "Wifi Booster".

Bagaimana cara kerja Wifi Booster?

Ada cara yang sangat sederhana untuk menjelaskan ini. Masalah utama dalam situasi ini adalah kotak router Wi-Fi murah yang dijual oleh penyedia layanan internet kami.

Dinding tebal rumah kita mencegah sinyal lemah yang telah menyebar dengan kecepatan penuh. Belum lagi hampir mustahil untuk menghubungkan lebih dari satu perangkat ...

Ini menghasilkan frustrasi yang disebabkan oleh sinyal Wi-Fi Anda yang lemah dan banyak "titik mati" yang muncul di sekitar rumah Anda ...

Wifi Booster membantu mengatasi masalah ini hanya dengan menghubungkannya ke soket apa pun!


Ketika Anda memikirkannya, Wifi Booster terdengar seperti keajaiban - dua router Wi-Fi mutakhir dan amplifier yang kuat dalam satu perangkat seukuran telapak tangan.

Wifi Booster melihat sinyal Anda yang ada, meningkatkan karakteristiknya, dan kemudian mentransmisikan Wi-Fi yang sudah diperkuat melalui semua hambatan yang ditemui dalam perjalanan - apakah itu dinding beton atau beberapa lantai.

Tapi itu belum semuanya! Wifi Booster memecahkan masalah utama kami - penyedia internet memperlambat kecepatan - dengan mencegah laporan penggunaan data dari mencapai ISP di tempat pertama. Mungkin tidak perlu mengatakan bahwa itu membuat kecepatan melambat bahkan tidak mungkin!

Singkatnya: Wifi Booster memberi Anda koneksi internet yang lebih cepat dan lebih kuat kapan saja dan di sudut mana pun di rumah Anda tanpa biaya tambahan.


Wifi Booster membawa hasil nyata segera setelah Anda pasang. Sekarang tersedia hanya $ 49 (bukan $ 99,99) yang benar-benar bernilai semua manfaat yang menyertainya. Pesan sekarang di Indonesia dan nikmati peningkatan koneksi internet Anda dalam beberapa hari!

Hasil

Wifi Booster diakui oleh majalah ahli sebagai perangkat dengan "penerimaan terbaik yang pernah kami coba," yang tidak hanya meningkatkan koneksi internet yang lambat tetapi juga meningkatkan Wi-Fi yang cepat dengan membuatnya lebih baik!

Di bawah ini Anda melihat tes yang dilakukan dengan Wi-Fi yang hanya hampir 24Mbit melalui dinding. Ini biasanya cukup untuk beberapa perangkat untuk menikmati video HD di Youtube sekaligus. WifiBooster meningkatkan kecepatan menjadi 84,6Mbit luar biasa yang akan memungkinkan setidaknya 10 perangkat untuk menikmati video yang sama dalam 4k yang luar biasa pada saat yang sama!


Semua hasil luar biasa ini diraih dengan perangkat yang begitu sederhana! Begitu sederhana sehingga yang Anda butuhkan untuk mulai menggunakannya adalah mencolokkannya ke stopkontak!

Apa saja fitur utama WifiBooster?

    *  Bekerja dengan router atau merek internet apa saja.
    *  Menggunakan frekuensi 2.4Ghz.
    *  Kecepatan transfer hingga 300Mbps, dilengkapi untuk semua aplikasi
        koneksi LAN RJ45.
    *  Mudah diatur.
    *  Gangguan hemat energi dan radiasi rendah.
    *  Tidak ada bahan tambahan yang diperlukan untuk menginstal.
    *  Penerapan universal.

Masalah apa yang dapat dipecahkan dengan Wifi Booster?

    *  Koneksi internet lambat.
    *  Sinyal Wi-Fi lemah setelah meninggalkan ruangan.
    *  Kualitas panggilan video buruk.
    *  Wi-Fi "titik mati" di sekitar rumah Anda.
    *  Buffer tak berujung.
    *  Dinding tebal yang melemahkan sinyalnya.
    *  Waktu unduh dan unggah tidak cukup.



Comments

Popular posts from this blog

Applikasi Drilling Report Terbaik

Aapplikasi Drilling Report Terbaik yang umum digunakan di beberapa perusahaan minyak dan Gas yaitu diantaranya antara lain : 1. Wellview (Peloton). Applikasi ini user friendly dan juga mudah untuk di custom pada templatenya sehingga nantinya akan menghasilkan laporan yang flexible dan sesuai dengan keinginan pengguna. format hasil reportnya dapat berupa file excel dan pdf. sehinga tidak memerlukan dana untuk melakukan customize report kepada vendor pembuat applikasi yaitu Peloton. Penulis sudah pernah melakukan uji coba pada applikasi ini dimana applikasi ini membuat para engineer sangat - sangat membantu dengan cepat mempelajari dan menggunakannya dalam waktu singkat, karena applikasi ini multiple report yg terintegrasi dengan report lainnya seperti, report casing & cementing, wellbore, schematic, equipment problem, afe Report, well profile, Rig management, material, dapat di koneksikan dengan SAP & lain2nya. 2. OpenWells (Landmark). Applikasi ini merupakan prod

PC Desktop & Laptop Berkualitas (Branded Second)

Kami menjual beberapa PC Desktop dan Laptop Bekas Branded berkualitas Grade A yang langsung siap digunakan, dijamin body Laptop kondisi 90% mulus dan masih layak pakai (jaminan OK), ex barang import bukan barang service-san, dan bergaransi selama 1 bulan. Pc Desktop dan Laptop ini cocok untuk para pengguna Sekolahan, Pribadi, Kampus dan Kantoran dengan bujet minim. Dell Latitude D630 (Ready Stock 10 unit) :                                                 Intel Core2 duo 2 GHZ                    Memory / Ram : 2 GB Harddisk 120 GB                                            DVD Room                                                        Layar 14 inch                                                  Lan, Wifi, Usb Port                                        Sound, Vga Port + Audio Jack                      Batery kondisi 1 - 2 jam                                Adaptor dan Kabel Power.          Free Tas.                Dell Latitude D630 (Rp. 1,7 Juta) Leno

OS Android Terbaik Untuk PC Desktop & Laptop

Selama ini para pengguna belum banyak yang mengetahui bahwa OS (operating system) Android tidak hanya digunakan di Tab/Pad dan Handphone tetapi juga dapat digunakan di PC Desktop dan Laptop. OS Android ini hampir sama dasarnya dengan OS Android yang biasa digunakan di Tab/Pad dan Handphone, kelebihan OS ini tidak memerlukan tempat (space) yang besar dan juga tidak memerlukan memory untuk kecepatan membaca, mengcopy dan menulis yang besar, hanya cukup dibutuhkan 15 sampai 25 Mega byte dan memory cukup 2 giga byte sudah dapat dikatakan dapat menjalankan sistem operasi android ini di PC Desktop dan Laptop. Sistem operasi Android versi ini untuk komputer dan laptop sudah compatible dengan berbagai jenis applikasi lainnya seperti yang biasa digunakan pada Tab/pad dan handphone, yaitu antara lain dapat : 1. Melakukan berbagai macam permainan (games) yang gratis. 2. Melakukan pekerjaan rutinitas sehari - hari. 3. Mendesign dan mengedit gambar, video dan musik. 4. Mengirim dan menerima